jadi tour guide

lelaaaaaaaah… dan kurang tidur pastinya… 😀

Musim libur akhir tahun tiba… asyiknya, buat mereka yang punya waktu dan kesempatan buat liburan. Setelah satu tahun bekerja keras, menyisihkan sedikit rezeki untuk berlibur dengan keluarga…hm… menarik dan menyenangkan sekali 🙂 *mudah-mudahan suatu saat nanti aku bisa begitu, amiiin*

Akhir tahun ini aku disibukkan dengan kerjaan baru, jadi boro-boro bisa liburan tanggal 28 mulai masuk dan tanggal 31 desember nanti juga masuk sampai jam 17.00 doooooooohhhh… nggak perlu dipusingkan jalani aja dengan santai… ini pilihanku… 🙂

Yang jadi hiburan nih saat ini sodara-sodaraku dari Palembang dateeeeeeng… mereka liburaaan ke Jogja. Berhubung belom apal jalanan Jogja, sebagai sodara yang baik pastinya tugasku jadi guide tour dooonk… 😉

cilacap
cilacap

foto saat rombongan mampir di rumah… Cilacap *lokasi sawah di depan rumah* Jadi kangen pulaaaang hiks…

Seneeeeeeeng banget sebenernya, coz jarang banget ketemunya. Hanya saja waktu tidurku jadi kuraaaaang… *hoaaaaaaammm* dari hari pertama mereka dateng…udah jam 11 malem, mana banyak yang ngotot minta hotel dikawasan malioboro…huuuufftt… Sampai jam 3 pagi keliling nyari hotel…dan hasilnyaaaa…. P E N U H!!!! 😀 Ujung-ujungnya dapet juga dideket kontrakanku juga…jauh dari malioboro….fiuuuhhh… Ada yang menarik ternyata di malioboro jam 3 pagi…

1. Jalanan kosong, jadi bebas hambatan dan bebas aseeep tentunya… hihihi…

2. Banyak orang yang narsiiiis… foto-foto dengan aneka macam gaya… *gileeeeee… mas-mas dan mba-mba itu, kayak nggak ada waktu lain aja* kalau aku kan mending tidoooooorrrr…

3. Berhubung kita nyari hotel di sekitaran malioboro, jadi banyak liat itu tuuuhhhh…. gadis2 seksi weeeeew…

sayangnya lupa untuk ngambil gambar saat itu, yang penting nemu tempat buat istirahaaaaattt.

Padahal kalau dipikir tempat pariwisata di Jogja mana yah yang menarik???apa akunya yang udah boseeeenn??? malioboro lagi… candi prambanan lagi… candi borobudur lagi… parang tritis lagi… keraton lagi… itu-itu lagi… boseeeennnn… huuuuffft…huuuuffft…

poto bareng
poto bersama di prambanan

Foto Bareng di Candi Prambanan

oma bareng cucu
oma bareng cucu

Oma ditengah-tengah cucu yang endut2…

Oiya… aku mendadak sembuh dari penyakit narsis, yang biasanya nggak bisa diem liat kamera… sekarang malah menhindar terus dari bidikan camera mas Rachmat. Alasannya kuceeeeeeeellll… ngantuk dan tidak bersemangat, pasti jeleeekkkk banget kalau dipotoh… 😛

Fotoku di belakang oma
fotoku di belakang oma

Tuch kan kalah narsis dari oma… ihihiy!!! 😛

bareng klrg mas rachmat
bareng keluarga mas rachmat

Aku n oji bareng keluarga mas Rachmat, mana si kecil yah?

bang doni n kekey
bang doni n kekey

Nah ini dia si kecil ponakanku  yang lucu bareng bang doni

Besok sore mereka pulang…Padahal diajakin ikut… pengeeeeeeennn tapi nggak bisa… huks…huksssss… T_T

buat temen2 yang pada bisa liburan met liburan… 🙂

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s