Kantor Baruku Yang Ceria

Semangat baru ditempat baru!!!!

Tempat kerja baruku

tempat kerja baruku

Buat temen-temen yang dulu doain lina waktu test makasih yah… tapi kerjaan ini bukan ditempat laboratorium itu. Setelah difikirkan masak-masak terlalu beresiko jika lina kerja disana. Dan atas saran-saran dari sahabat-sahabatku tersayang (spesial buat vitta MPuntuk waktunyaaa… berapa lama dulu kita bahas soal ini yah? makasiiih bangeeets, lalu untuk raka makasih advice-advicenya yaw, beberapa hari ini kamu ngilang kemanaaa??? ) kita semua sepakat untuk dilepaskan, dan hasil dari pihak lab tersebut juga mengatakan hal yang sama. Akan sangat beresiko jika aku diterima. *berasa jadi orang pentiiiing ihihiy!!!*

Dan sore ini pertama kali kerja ditempat baru, menyenangkan… nggak kalah dari tempat yang lama. Sebenernya iseng masukin aplikasi disini, berawal dari seminar aritmatika yang kuikuti beberapa waktu lalu. Dan ditawarin untuk bergabung, secara nih yaaa… dapet point paling tinggi euy *nyombong dikit dosa nggak yah? :P*  Manajemen lembaganya bagus, jadi belajar sebanyak-banyaknya buat bekal… lalu bawa pulang. Wujudkan mimpi punya lembaga pendidikan sendiri… 🙂

Desain interiornya seru, penuh warna… bikin mata melek teruuus 😀
Sekalian promosi, awal januari kita ngadain seminar tentang “Quantum Memory”
hayoooo…siapa yang pelupa buruan daftaaaaaaarrrrr!!! 😀

Iklan

One thought on “Kantor Baruku Yang Ceria

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s