Minggu Sore

Pengen nulis, tapi nulis apa ya? Posting gambar aja kali ya…

FG Troches
FG Troches

FG Troches, jadi teman setia selama semingguan ini. Gimana enggak… ini tenggorokan sakitnya nggak ampun-ampun. Fiuuuuhhh… tapi tak apalah, sakit ini juga rahmat. Itu tandanya Allah masih sayang sama saya. Kata cucunya Eyang KarmaBratha, kalau kita sakit itu tanda kasih sayang Allah, coba pikir Fir’aun selama hidup tak pernah sakit itu karena Allah tak sayang padanya. Saya setuju saja denganmu boy… hehehehe 😉

Ada yang seru juga, saat tak berdaya hanya bisa berbaring. Ada seseorang yang duduk disebelah saya lalu bilang “sudah minum obat sayang”. Hati kecil saya terbahak… lalu saat kuceritain sama kang Iyan, kita tertawa… hahahahaha =)) ternyata… kakak adik podo wae… lanjut ketawa… hahahahaha 😛

Alhamdulillah sekarang sudah sehat. Kemarin sempet keluar… sore-sore liat merapi dari sudut sini, kok indah ya…

Merapi yang Indah
Merapi yang Indah

Di sebelah kebun tebu, beberapa saat berhenti menikmati pemandangan… wow… indahnya… 🙂

4 Comments

    1. hahaha……
      iklan sebetulnya ini ya…
      sebagai ucapan terima kasih aja lah…selama ini udah nemenin saya kalau lagi BTT hahahahaha

Tinggalkan Balasan

