Dari Obrolan With Raka

Berawal dari baca status FB itu bocah, hahaha… bocah padahal lebih gede ya Ka?… 😉

Raka Asmadi berwiraswasta atau di institusi ya?? wiraswasta hrs tahan dengan janji palsu kolega tp institusi gtu2 aj…mending jadi bill gates aj kalee yaa….

Nih anak akhir-akhir ini sering banget update status, kayaknya lagi semangat banget, dan penuh motivasi (kayak mau gantiin Andrie Wongso deh hahahaha). Paling reaksiku cuman “kasih jempol” atau meng-Amin-i kata-kata dia. Lumayan lama juga nggak saling sapa, padahal dulu rajin telponan untuk ngerumpi ini itu. Telpon terakhir dia bilang sibuk kerja jadi kalau pagi nggak bisa telponan, paling maleman aja.

Kemarin siang begitu baca status, iseng sms berakhir dengan rumpian di telepon. Ngomongin masalah paling klise dalam hidup kita, yang minta ampun deh berapa lama kita bahas soal ini… thesis dia yang mesti mundur lagi, skripsiku yang nggak jelas juntrungannya itu terus selama 2 tahun ini. Makanya boseeeeeennnnn sampai pengen muntah… hoeeeeeeeekkks.

But, ada kisah yang baru kudengar. Doi lagi belajar bisnis, yang bikin miris dia ditipu sama teman dia sendiri. Sedikit modal dibawa kabur hilang tanpa jejak. Ini juga masalah klise dalam soal bisnis. Banyak banget kasus seperti ini yang terjadi disekitar kita. Jadi paham dengan status FB dia sekarang. Yang kusuka jawaban dia enteng dan enjoy

“Aku bersyukur karenanya, di umurku yang masih muda dapet pengalaman yang menurutku sangat berharga. Coba pikir kalau dapet pengalaman ini ketika aku sudah punya banyak tanggungan. Pasti bingung dan kalang kabut. Pengalaman ini mengajariku agar aku tidak mudah terkejut”

“terkejut?”

“iya… hidup ini kan memang penuh kejutan. Selalu ada hal yang tak terduga. Entah berita baik maupun berita buruk”

“wow… kamu makin pandai Ka…”

(diam sejenak)

“berarti dalam hidup itu yang mesti kita siapkan adalah hati kita agar tidak mudah terkejut dooonk”

“betuuuuuul, agar kita bisa menyikapi semuanya dengan sewajarnya”

Walaupun ngobrol sambil ketawa tapi tumben rada berisi rumpian kali ini yak? hahahahahaha… Piss boy, ku-DOA-kan yang terbaik untukmu kawan. Sukses belajar bisnisnya!!!Semangaaaaatttt… 😉

my best friend ;)
my best friend 😉

“Foto dia yang berasa model hahahaha…”

*) Dari pada bengong bangun tidur,

jadi posting tentang sahabat 😉

Jogja 7 ApRil 2010

Iklan

3 Comments

  1. hahahaha…..maju trss!!!!ngk segitunya jg kali mbaaaa….LEbay tuh!!!but anyway life is must go on!!tetap ikhtiar dan jgn menyerah…tx udh di buat journal khusus sangat2 surprise!!Sukses selalu yaa!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s