Sepedanya Lucu Bener…

Selasa Lalu janjian ketemu mbak Lia dikampus. Dianterin oji naik vespa bututnya… Aduuuuh bikin pinggang rasanya mau patah-patah. Kekampus cuman numpang sarapan di Foodcourt, huwaaaaa belom berani ketemu dosen. Hanya ngobrol-ngobrol sama mbak lia ngabisin semangkok mie ayam sama segelas jus jambu yang seger.

Sarapan yang kesiangan

Sarapan yang kesiangan

Oji Kekenyangan

Oji Kekenyangan

Mikir apa ini?

Mikir apa ini?

Saat kembali keparkiran ada sesuatu yang bikin kita ketawa-ketawa. Kreatif bener ini orang yak? Pasti yang punya orangnya super romantis dah. Sampai-sampai sepedanya aja nge-pink begini heuheu… bikin ngiri aja ahahaha…

Manis bener...

Manis bener...

bahagia bener ya? ckckckck...

bahagia bener ya? ckckckck...

Sampai-sampai dipasang bunga segala… alamaaaaaaakkk. Anak muda yang kreatif dan PD banget pastinya. Padahal pengen lihat pasangan yang punya sepeda ini, tapi karena terburu-buru jadi nggak sempat nungguin. Lagian kurang kerjaan banget kali mau nongkrongin parkiran cuman mau lihat pasangan unik ini, ahahaha…

Btw, kamis kemarin wajah saya nongol di tabloid lho… itu karena mereka kepepet belom dapet orang ngisi di rubrik opini. Jadi diminta ngomong, itu aja by YM hahaha… Fotonya tinggal pilih aja di web, gini nih jadinya…

Nongol di Tabloid

Nongol di Tabloid

Nah lho… foto ini to yang dipasang??? itu foto jaman kapan yak? seingat saya sekitar 5 tahun lalu ahahaha… 😆

*) Postingan ngacoooo… nggak ada kerjaan, sambil makan siomay si Hasan

Iklan

4 thoughts on “Sepedanya Lucu Bener…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s