Tutup Account FB untuk waktu yang belum ditentukan…

Mulai hari ini saya libur fesbukan. Bukan karena males atau karena punya masalah di FB. Tapi Wajib!!!! Karena kegiatan berfesbuk ria sungguh membuat diri saya terlena. Jadwal on line yang mesti saya atur agar kegiatan virtual tidak mengganggu tugas dan kewajiban saya.Untuk teman-teman di FB, saya pasti akan merindukan kalian.

Jadi bagi teman-teman yang ada kepentingan dengan saya bisa hubungi lewat sms/telp/blog untuk Ym juga jam online akan saya kurangi . Oya account twitter masih aktif tapi jarang saya buka. Sedang untuk blog??? karena blog saya gunakan untuk melatih bahasa tulisan jadi saya tetep aktif belajar nulis… (Halaaaaaaaaghh… berasa penting hihihi…). Hoeeeeeeeekkks. Biar aja!!!

Demikian berita ini dibuat dengan sadar dan tidak dalam tekanan pihak manapun. Hahahahaha… kalau ada yang pingin muntah… silahkan lari kekamar mandi. Jangan disembarang tempat karena akan membuat repot diri anda sendiri. Okay???

Jika kalian rindu, mampirlah kemari... Cuuuiiiiihhhh ihihiy! :P

Jika kalian rindu, mampirlah kemaridiblog ini... Cuuuiiiiihhhh ihihiy! 😛

OffLine

OffLine

*) FBnya bisa ditutup sampai besok, lusa, seminggu lagi, sebulan lagi…atau entah kapan.

Jogja, 25 Mei 2010

2 thoughts on “Tutup Account FB untuk waktu yang belum ditentukan…

Tinggalkan Balasan

