Masih Tentang “Curious George”

Hasil Googling pencarian Curious George, membuat saya makin penasaran. Apalagi pas liat gambar-gambarnya George yang lucu, dan Ted dengan kostum yellow ngejrengnya. Mata ini langsung seger… waoooooooowww….

e...e... (doc. google)
e...e... (doc. google)

Idola baru buat saya, Hans Augusto & Margret Rey. Pencerita anak yang melegenda. Walaupun ceritanya sederhana namun bukan cerita yang remeh. Anak-anak menyukai dan nggak usang di makan zaman.

Baru nemu artikel yang ngebahas soal film-nya. Waaah… mesti secepatnya nyari ini film. Bercerita tentang petualangan Ted dari awal dia sebagai penjaga museum sampai berpetualang ketengah hutan Afrika dan bertemu seekor monyet yang usil. Monyet ini awalnya masih di panggil dengan monkey, dan berubah menjadi George setelah pindah ke Amerika, dinamai sama dengan sang presiden George Washinton. lengkap review ada disini.

Topi Kuning Ted (doc. google)
Topi Kuning Ted (doc. google)

——————————

Untuk apa sih suka dengan cerita anak-anak??? Karena saya suka anak-anak. Dan susah sekali mendapat cerita anak yang berisi, bukan hanya cerita remeh saja. Tapi alasan lain sebetulnya karena saya memang ingin menulis untuk anak-anak. Beberapa masukan dari kawan-kawan bahwa tulisan cerpen anak saya masih perlu pembenahan. Jadi memang perlu referensi yang banyak dari cerita-cerita anak yang bagus. Hehehe…

CuriousGeorge (doc. google)
CuriousGeorge (doc. google)

Buat yang hobi cartoon dan belom tau si George ini, segera cari buku n filmnya yuuuks… Met weekend semua…

#buat masku yang mau beli makanan landak kepasar burung, ikuuuuuuuuuuuuuuuuttttt!!!!!!! Jemput kami!!!

Iklan

3 Comments

  1. aku pernah lihat sekali mbak, tapi gak ngeh juga sih. Mungkin kapan-kapan pas libur perlu nonton lagi. Referensi cerita anak-anak yang bagus tuh buku2nya Enyd Blyton mbak, itu keren. Terus kalo yang buat teens (anak menjelang remaja) karya-karyanya Judy Blume, ada religious and sex issue, top banget. Atau Dear Nobody’nya Berlie Doherty, tai kalo ini buat remaja sih, ya anak2 SMA-nan gitu. Aku punya koleksinya misal pengen baca hehe.

    Ternyata kita punya mimpi yang sama mbak, bikin buku untuk anak-anak 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s