#isengbanget

Ini tulisan sangat iseng, biar nggak ke cecer aja, coz ini sangat menghibur… dari pada bengong dan nggak ada kerjaan. Ngobrol sama Febrian di Ym, biasanya ini anak hobi ngejek tapi kali dia tumben baik.

Banyak cerita sebetulnya antara aku sama dia… tentang rahasia seorang anak manusia yang pernah jadi pasien rumah sakit jiwa gara-gara terpesona dengan foto aura dan chakra. Bener nggak ya? kalau lupa besok dikoreksi, pokoknya sebuah alat yang bisa memotret warna yang menggambarkan kepribadian kita. Mungkin lain waktu bisa nulis soal ini.

Entah mulai dari mana, kok kita ngobrolnya soal ramalan, shio dan primbon! ihhh… nggak banget ya hahahaha…

tapi pas dibaca2 seru juga, manggut-manggut saat dituliskan kelebihan kita… lalu bilang “ahh itu cuma primbon, saat kekurangan-kekurangan kita disebutkan”

Dasar Manusia! hahaha

contoh gini nih, untuk shio anjing, karena menurut penanggalan bangsanya Bruce Lee saya lahir pas pada shio anjing. Dan peruntungan untuk shio ini berbunyi gini…

Mengenai masalah cinta, Anjing biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk mencari orang yang tepat. Mereka dapat menjadi sangat ingin tahu sehingga malah membuat pasangannya terganggu. Dalam segala forum, Shio ini paling senang jika dapat secara fisik aktif; baik itu di rumah atau di kantor, Anjing akan selalu membuat hal baru atau membersihkan segala sesuatu untuk membuat hal menjadi lebih baik. Shio anjing perlu bekerja untuk mengontrol kekhawatiran mereka, yang biasanya malah mempengaruhi orang yang mereka cintai.

Pasangan yang paling cocok untuk Anjing adalah Macan atau Kuda.

Hahahahaha… benarkah begitu, no comment.

Lalu Febrian ngasih lagi link, iseng2 baca lagi…

Tanggal Lima Belas
Lahir pada tanggal lima belas menunjukkan seseorang berbakat yang berada dalam perlindungan tanggal enam yang bersifat baik dan harmonis yang meresap pengetahuan daripada belajar keras.  Sebenarnya, Anda menarik banyak hal – teman, hadiah, uang, kesempatan dan memiliki impresi kemudaan dan kesehatan.  Anda rela berkorban diri demi suatu hal yang baik atau demi menolong teman, tetapi Anda tidak ingin didominasi.  Anda berpikiran ilmiah tetapi Anda sering berekspresi lewat musik; walaupun kesuksesan Anda terletak pada karir profesional, musik memegang peranan penting dalam hidup Anda.  Anda mencintai rumah, dan walaupun Anda bersifat demonstratif dan murah hati, Anda lebih menyukai berderma secara individual dibandingkan berperikemanusiaan secara institusi. (kepribadian menurut tanggal lahir)

Bulan Maret
Wataknya:
– Baik hati dan suka menolong sesama.
– Suka kehidupan yang serba wah.
– Seleranya tinggi.
– Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.
– Agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong.
– Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan.
– Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri. (kepribadian menurut bulan lahirnya)

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal. Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan sipati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia. Mereka akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dam menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pandai membujuk. Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih. (Berdasarkan zodiak, walaupun ada pergeseran zodiak tapi saya tetep pisces)

Haruskah percaya dengan primbon????tidaaaaaaakk!!! cuman sekedar hiburan, kalau sifat baiknya mesti kita tiru, jika buruknya dijadiin kaca diri, eh barang kali memang saya cenderung punya sifat2 buruk, berarti mesti dirubah. Hahaha…

#iseng di senja ini

Jogja, 23-02-2011

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s