Bukuku Bukan Bukumu!

Arrrrrrrrrrgggghhhh!!!!!

Satu Novel Laskar Pelangi semalam kembali, kondisinya masih tampak mulus, tapi bagian bawah ada lubang kecil. Dan pas dibuka lubangnya agak membesar, sekitar 1 centimeter. Dasar KUTUUUUUUUUUUU!!!! Ini kutu bakal jadi ilmuwan, makanannya buku. Okelah, tetap tersenyum, direlakan.

Pagi ini berbenah, takutnya koleksi di rumah disambangin kutu juga. Alhamdulillah, hanya debu-debu kecil yang mengotori. Maklum lama nggak diaduk-aduk bocah. Tak ada satupun buku dimakan kutu, tapi??????

Sudah capek, jengkel, menggerutu sendiri, uhh…uhhh…uhhhh!!!

Setiap kali berbenah, ketahuanlah. Banyak buku tidak kembali. Mana buku-buku yang kusuka. Boleh pinjam tapi mestinya dikembalikan dong!!! Hiks mana nggak tau siapa yang minjem. “Dia dimana-mana” Pak Quraish Shihab paling belum bisa direlakan, mahal aku beliiiii…

Buku bertema pendidikan keluarga yang judulnya aku lupa, penulisnya Pak Budi. Cover Pak Budi bersepeda dengan putrinya, itu juga favoritku, ada yang minjem nggak pake ngomong… arrrrrgggghhh! Koleksi novel ada beberapa yang nyungsep entah dimana.

Komik? bagaimana dengan komik? #TakeshiMaekawa Hakke Yoi 2 & 3 juga ilang… Serial Gondor Heroes juga ilang beberapa nomor. #Nangis Bombai

Tau nggak siy?

Bukuku Bukan Bukumu!!!!

Yang pinjam buku, plisss balikin!!!

Koleksi Novel

Koleksi Novel

Seri Gondor Heroes

Seri Gondor Heroes

Koleksi Jadul : Serial Cantik

Koleksi Jadul : Serial Cantik

Koleksi Jadul : Serial Misteri

Koleksi Jadul : Serial Misteri

Koleksi Cergam Jadul

Koleksi Cergam Jadul

 

Sahabatku pernah bilang, Orang bogoh yang mau minjamin buku, tapi lebih bodoh lagi mengembalikan buku yang sudah dipinjamnya. Wahhhh bangkrut perpustakaan kalau begini. Hiks!

Btw, buku-buku kawan yang masih aku pinjam “Pangeran Cilik” punya Mesha, “Pocongg” punya Unyil, “Matematika dan Peradaban Manusia” punya Gin. Kalau aku ada niatan untuk balikin kalau nggak lupa, hahaha!

Sebagai penggemar Takeshi Maekawa ada beberapa komik yang mesti aku cari, siapa yang mau hibah?

1. Pedang Bintang
2. Kungfu Tao 1 – 2
3. The Striker 1
4. Hakke Yoi 2 – 3
#TakeshiMaekawa

Ngarep bangetttttt, ada yang ngasih cuma-cuma atau kalau ada yang jual murah jangan lupa kabar-kabar.

 

Kota Kelahiran, Juni 2012

Iklan

6 thoughts on “Bukuku Bukan Bukumu!

  1. emang sih yaa…. paling sebel kalo ada orang yang pinjam buku kita tapi gak dibalikin lagi. 😦

    padahal aku juga masih pinjam beberapa buku temen dan belum dibalikin, beberapa diantaranya adalah punya sasha dan mas tosse, tapi aku bakal nembaliin koq, hihihi… 😛

    • punya sasha sama mas tosse dibalikin kalau udah ditanyain aja itu huahahaha, kalau nggak ditanyain simpan aja… 😆

      bukumu juga ada yng ditempatku, dan bukuku juga ada yang ditempatmu… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s