Bunga Tidur!

Kalian tau apa itu bunga tidur?
Iya, Mimpi!!!
Kata orang mimpi itu bunganya tidur.
kalau siang hari tidur, bisa mimpi?
Bisa aja!
Kalau mimpinya di buat sendiri, bisa?
Ya, bisa aja!

ini buktinya ^^

Bunga Tidur
Bunga Tidur^^

 

efek dari kebanyakan begadang! haha…
Kota Kelahiran, Juni 2012
sophy

Iklan

6 Comments

  1. Etapi saya termasuk orang yg percaya bahwa mimpi2 yg ditulisksan dengan gambang maupun diceritakan pada orang lain kemungkinan terwujudnya lebih banyak lho mbak, karena kita tertantang untuk membuktikan omongan atau tulisan kita. Semangat mbak Lina, saya juga pengen keliling Indonesia dan daki gunung2nya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s